Silahkan Klik anda akan terhubung ke friensdterku
Link Memperoleh Uang Tambahan

Friday, March 16, 2007

Short Expression Part 1

(Ungkapan Pendek)

I don’t care.
Aku tak perduli.

Move a bit please.
Geser dikit dong.

It is perfect.
Kebetulan sekali.

It fits perfectly.
Pas sekali.

I beg your pardon.
Maaf aku ak dengar.

Where was I?
Sampai dimana aku?

Don’t be up and down.!
Jangan mondar-mandir!

Don’t think that way.
Jangan berpikir ke arah gituan.

Do the proper thing!
Berulah wajar-wajar aja dong!

I do it to you!
Ku kerjai kau!

You pay the price.
Kau kena batunya (menanggung akibatnya).

Here/there a person is.
Ini/itu dia orangnya

I’m no equal to you.
Aku tidak sama denganmu.

You look important.
Lagakmu seperti orang penting saja.

It’s just courteous.
Sekedar basa-basi.

Whacha you doing here
Apa yang kau lakukan disini?

Whaddya khow?
Apa yang kamu tahu?

Enough is enough.
Cukup sudah.

I can’t take it anymore.
Aku sudah tak tahan lagi.

A don’t have any heart.
Aku tak tega.

It is waste the time
Buang-buang waktu saja

Please come forward
Silakan maju

Raise your hand please!
Mohon angkat tangan!

Up your hands on your head.
Angkat tanganmu di kepala.

Don’t take it personal
Jangan tersinggung

No comments: